Pengobatan Kanker Payudara

Operasi atau pembedahan biasanya merupakan jalan satu-satunya yang biasa dilakukan penderita sebagai solusi untuk penyembuhannya dan di sertai dengan melakukan kemoterapi atau pun pengobatan rutin secara medis. Namun alangkah baiknya pengobatan yang dilakukan menggunakan obat-obatan yang secara tradisional serta obat-obatan yang terjamin akan khasiatnya, yang mampu membantu proses penyembuhan lebih efektif serta memberi perkembangan yang baik dalam mematikan pertumbuhan tumor jinak (kanker payudara). Karena walau bagaimana pun obat kimia mengandung efek samping yang kurang bai bagi kesehatan tubuh.

Adapun cara pengobatan yang alami yang dapat membantu mengatasi kanker payudara secara tradisional, yaitu dengan Ramuan Daun Sirsak. Seorang wanita yang berdomisili di jakarta, didiagnosis menderita kanker payudara stadium II. Dokterpu menyarankan agar dilakukan operasi, namun spontan wanita itu menolaknya dan lebih memilih untuk  melakukan pengobatan dengan ramuan daun sirsak, informasi itu ia dapatkan dari temannya. Usahanya pun berhasil. Dengan mengkonsumsi rebusan daun sirsak dan melakukan hipnoterapi selama dua bulan, sakit di payudaranya pun berangsur pulih, dan sudah sembuh sekitar 60-70 %, tinggal memasuki masa pemulihan payudara yang kulitnya masih berkerut seperti kulit jeruk.

Kadang pasien kebanyakan  lebih memilih melakukan pengobatan kemoterapi untuk mengatasi penyakit kanker. Namun cara tradisional seperti ini lebih efektif dapat mengobati secara menyeluruh dan tanpa efek samping. Bahkan kandungan dari ekstrak daun sirsak 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi.

Cara mengolah daun sirsak :

Siapkan 10 helai daun sirsak yang telah hijau tua, direbus dengan 3 gelas air (600 cc) dan dibiarkan hingga tersisa sayu gelas air (200 cc). Saring dan dinginkan lalu minum setiap pagi.
Selamat mencoba !